Kamis, 27 November 2008

KLa Project Jadi KLa Return






KLa Project siap kembali. Menandai hari jadinya ke-20, pembawa hits lagu Jogjakarta itu siap reuni dan merilis album mini.
Bukan sekadar reuni, KLa akan muncul dalam formasi awal. Yaitu, Katon Bagaskara (vokal/gitar), Lilo (gitar), dan Adi Adrian (keyboard). Lima tahun lalu mereka berpisah. Namun, KLa Project tetap eksis dengan personel baru.

Karena kembali berkumpul, KLa Project berganti nama menjadi KLa Return. "Karena kalau KLa Project Return kepanjangan," canda Adi lantas tertawa saat ditemui usai berlatih di Studio DT Sound, Fatmawati, Senin (24/11) petang.
Pada 29 November mendatang, KLa Return berencana merilis album mini berisi empat lagu. Dua lagu baru berjudul Someday dan Tak Inginku Beralih. Dua lagu sisanya adalah lagu lama: Jogjakarta dan Semoga.
Adi mengatakan, pihaknya sepakat agar KLa meneruskan karir. "Jadi, kita return. Tapi, harus ada lagu baru. Sebab, kalau kita garap karya lama, ya hanya di situ-situ saja," terangnya.
KLa yakin bahwa masyarakat, terutama penggemar, akan menerima kembali kehadiran mereka. Sebab, kata Adi, pihaknya menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan musik yang beredar sekarang ini.
Album mini KLa digarap secara indie atas nama KLa Production. Setengah bercanda Katon mengatakan, apa yang dilakukan KLa lebih bagus dibanding grup band ternama, Genesis dan The Police. "Mereka manggung, tapi nggak pernah keluarkan album baru. Mereka reuni, tapi nggak ada lagu baru. Kalau kita kan ada," ujar Katon.
Lilo mengaku, keinginannya kembali bergabung dengan KLa muncul setelah disindir anak keduanya. Anaknya bilang, "Katanya cinta damai, tapi kok nggak mau gabung lagi dengan bandnya?".



1 komentar:

  1. menurut gw formasi awal Kla Project :
    Katon Bagaskara (vokal/gitar), Lilo (gitar), Adi Adrian (keyboard), dan Ari burhani (electric drumm).
    soo... punya info tentang Ari burhani gak? soalnya gw penasaran di mana dia sekarang. trims. :-).

    http://jawbreakarticles.blogspot.com

    BalasHapus

Berikan saran, kritik atau komentar anda disini

Template by:
Free Blog Templates