Kamis, 27 November 2008

Lobow






LOBOW adalah putra daerah asal Makassar yang mengawali karir bermusik pada tahun 1994 di kota Makassar dan tergabung dalam group band "Apache". Apache tampil rutin dari cafe ke cafe dan juga sebagai pembuka/pendamping group band besar pada saat itu seperti Slank, KLA Project, Gigi, dll.

Untuk mengembangkan potensi yang ada, pada tahun 1996 Lobow hijrah ke Jakarta dengan manggung bersama Apache di berbagai pub dan cafe yang sayangnya tidak berlangsung lama akibat bubarnya Apache.

Pertemanan yang dijalin bersama PAY BIP selama di Jakarta memberik banyak pengaruh pada perjalanan karir bermusik Lobow. Lobow bersama beberapa personil lainnya mencoba membentuk group "Retro" yang sayangnnya juga tidak berlangsung lama. Pada tahun 1998 Lobow kembali membentuk band "Mata Air". Band ini merilis Album pada pertengahan tahun 2003.

Lobow juga aktif sebagai penulis lagu buat beberapa penyanyi di Indonesia seperti Ari Lasso, Adi Naff, Rita Effendi. Lobow juga membuat sebuah lagu buat Titi Kamal.

Setelah sukses dengan hits lagu berjudul SALAH (o.s.t Coklat Stroberi), kini Lobow telah mengeluarkan album perdana dibawah bendera PT. AQUARIUS MUSIKINDO, yang diproduseri oleh Pay BIP dan Fadly PADI. Album Lobow mulai diedarkan di pasaran pada pertengahan bulan Februari 2008. Dalm album tersebut berisi 10 buah lagu-lagu yang menarik hasil karya Lobow, Dewiq, Fadly dan aransemen oleh Pay BIP.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan saran, kritik atau komentar anda disini

Template by:
Free Blog Templates