Sabtu, 29 November 2008

Ada Band





Okey...sekarang aku mau kenalin kalian sama band yang satu ini. Ya...Ada Band(ini band favoritku lho...). Band yang terbentuk 12 tahun yang lalu ini tepatnya pada tahun 1996 (wah cukup lama juga ya) memiliki personel diantaranya Ibrahim Imran/Baim (itu lhoo..yang sekarang jadi suaminya Artika Sari Devi) pada gitar & vokal, Iso Eddy H (Iso) pada keyboard & backing vocal, Elif Ritonga (E'el) pada drum, dan Khrisna Balagita (Khrisna) pada keyboard/piano.

Album pertama Ada Band dirilis tahun 1997 dengan judul Seharusnya. Setelah merilis album pertama, Ada Band sempat vakum selama 2,5 tahun(cukup lama juga yaa..). Akhirnya Ada Band merilis album kedua dengan judul PerADAban 2000.
Awal 2003, Ada Band kembali dengan formasi Krishna (keyboard), Dika Satjadibrata (bass), Rama Yaya (drum), Marshall Suryarachman (gitar) dan Donnie Sibarani (vokal). Dengan formasi ini Ada Band merilis 'Metamorphosis' di bawah label EMI.
Pada 2004 ADA Band merilis "Heaven of Love", dan "Romantic Rhapsody" pada awal 2006, serta "Cinema Story" pada pertengahan 2007.
Album terbaru Ada Band di tahun 2008 ini berjudul "Harmonius". Berisi 11 lagu baru dengan hits single "Baiknya". Tapi pada album terbaru ini, lagi-lagi Ada Band harus kehilangan satu personil lagi yaitu Khrisna Balagita. Walaupun Ada Band tetap menyajikan lagu-lagu romantis, rasanya masih ada yang kurang sepeninggal Khrisna dari Ada Band.

Personel:
Nama: Krishna Balagita (Krishna / Mas Boz)
Posisi: Piano / Keyboard
Ttl: Jakarta, 26 Maret

Nama: Suriandika Satjadibrata (Dika)
Posisi: Bass
Ttl: Surabaya, 11 Desember

Nama: Marshal Suryarachman (Boyal)
Posisi: Gitaris
Ttl: Jakarta, 7 Maret

Nama: Donnie Cahyadi Sibarani (Donnie)
Posisi: Vokal
Ttl: Surabaya, 17 April 1980



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan saran, kritik atau komentar anda disini

Template by:
Free Blog Templates